"Komunitas Blogger Kalimantan Selatan"

September 19, 2012

Udah setahun aku menjadi anggota di salah satu Komunitas Blogger Kalimantan Selatan yang bernama Blogger Banua, seneng banget menjadi salah satu bagian dari mereka. Sering juga ngerasa paling cantik di Komunitas ini karena anggota cewek nya sedikit banget..  ahahaha kumat.
Blogger BanuaBerawal dari pencarian iseng dan galau di facebook, mencari dan terus mancari sebuah grup atau Komunitas Blogger yang ada di Kalimantan Selatan biar bisa ngembangin blog curhat aku yang isi nya galau dan aneh banget ini (-___-"), akhirnya muncul di pencarian salah satu grup blogger yang ada di Kalimantan Selatan tepatnya di Banjarmasin yaitu Blogger Banua. Senangnya mereka semua welcome banget dan ramah-ramah. 1 tahun menjadi salah satu anggota di Komunitas Blogger Kalimantan Selatan ini memberi banyak pengalaman, sahabat dan pelajaran.. walaupun kadang-kadang sering banget aku ga ngerti apa yang mereka bicarakan di grup ataupun saat kopdar dengan bahasa-bahasa dan istilah-istilah yang masih asing banget bagi aku, (Ngantuk sering melanda pas kopdar saat perbincangan mereka pada tahap serius tingkat 4 membahas blog masing-masing).

Banyak pengalaman meyenangkan dan ga terlupakan di komunitas ini, salah satu dan salah dua nya adalah ketika tulisanku di blog bisa masuk di salah satu media cetak di Banjarmasin meskipun isinya agak nyeleneh dan aneh banget, kemudian aku juga bisa ikut berpartisipasi dalam event Blogilicious Banjarmasin 2012 kemarin, unforgetable moment. Tapi kadang sering merasa kesepian saat kopdar, soalnya anggota komunitas ini sebagian besar cowok, sedangkan anggota cewek yang aktif bisa dihitung pake jari semut bahkan hanya aku satu-satunya anggota cewek yang hadir.. menyedihkaannn.. kadang sering merasa agak aneh dan bingung harus berbicara apa ketika berada di tengah kumpulan cowok-cowok ganteng nan unyu-unyu anggota Komunitas Blogger Kalimantan Selatan, karena fakta nya aku ini orang yang pendiam, pemalu, dan manis (mari muntah massal..!)

Tujuan ku ngeblog dan bergabung di salah satu Komunitas Blogger Kalimantan Selatan ini bukan buat cari uang atau penghasilan besar dari blog, kayak para webmaster yang ada di grup itu dengan penghasilan luarrr biasa dari blog mereka, ilmu blogging aku aja ga sampe seujung kuku mereka alias masih cetek banget... hahaha. Ngeblog cuma buat iseng, berbagi, galau dan seneng-seneng aja sekalian belajar nulis, belajar mengarang dan sebagainya.. maklum, nilai Bahasa Indonesia aku waktu sekolah dan kuliah maksimal dapet Carbon alias "C".

So thank u, buat salah satu Komunitas Blogger Kalimantan Selatan yaitu Blogger Banua yang menjadi sahabat sekaligus keluarga baru aku, semoga makin berkembang dan maju.. Go chibi go chibi go chibi go!!\^0^/

You Might Also Like

0 komentar

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^